Park Bo Young Umumkan Vakum Karena Masalah Kesehatan

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 13 Nov 2019 14:33 WIB
Foto: Dok. JTBC
Jakarta - Aktris Park Bo Young akan beristirahat sementara dari aktivitasnya di dunia hiburan untuk lebih berfokus pada kesehatannya. Kabar ini diumumkan oleh agensi sang aktris pada hari ini (13/11) melalui pernyataan resmi.

"Park Bo Young telah menerima perawatan setelah melukai lengannya saat syuting di masa lalu, dan dia baru-baru ini telah menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya," tutur pihak manajemen.

Park Bo Young juga telah menyampaikan keputusannya untuk vakum kepada para penggemar secara pribadi melalui siaran V Live yang berlangsung pada Selasa (12/11).



"Aku akan beristirahat untuk kesehatanku. Itu bukan sesuatu yang bias aku hindari. Aku rasa akan butuh waktu lama sebelum aku bias kembali beraktivitas," ujarnya.

Sang aktris juga meminta pengertian dari penggemar dan berjanji untuk kembali dengan banyak proyek akting segera setelah ia kembali sehat.

Sementara itu, Park Bo Young dikenal melalui perannya dalam drama 'Strong Woman Do Bong Soon' dan film 'On Your Wedding Day'. Baru-baru ini Park Bo Young membintangi drama 'Abyss' dan sering berkomunikasi dengan fans melalui siaran V Live.



Simak Video "Polisi Ungkap Alasan Jeff Smith Gunakan Narkotika Jenis LSD"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)