Suzy dan Nam Joo Hyuk Bakal Dipersatukan dalam Drama

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 11 Nov 2019 17:34 WIB
Foto: InStyle Korea.
Jakarta - Suzy dan Nam Joo Hyuk dikabarkan akan sama-sama membintangi proyek drama baru produksi tvN berjudul 'Sandbox'.

Terkait kabar tersebut, pihak manajemen yang menaungi keduanya yakni Management SOOP dan YG Entertainment menyatakan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk tengah mempertimbangkan proyek tersebut dengan positif.

'Sandbox' sendiri bercerita tentang seorang wanita yang bermimpi untuk menjadi Steve Jobs selanjutnya dan seorang pria yang secara tidak sengaja menjadi cinta pertamanya. Drama tersebut berlatar di lingkungan Silicon Valley Korea dimana perusahaan berbondong-bondong berusaha untuk berkembang seperti Google dan Amazon di masa depan.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang putus kuliah demi mengejar mimpinya. Sedangkan Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter pria utama yang bernama Nam Do San.

Sementara itu, naskah 'Sandbox' akan ditulis oleh penulis Park Hye Ryun yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Suzy melalui drama 'Dream High' dan 'While You Were Sleeping'.

Drama tersebut juga akan digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya menggarap sederet drama populer seperti 'Doctors', 'While You Were Sleeping', dan 'Hotel Del Luna'. Drama 'Sandbox' sendiri dijadwalkan untuk tayang pada Mei 2020 mendatang.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)