detikHot

kdrama

3 Pasangan K-Drama Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Rabu, 06 Nov 2019 15:48 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tahun 2019 dipenuhi oleh begitu banyak drama Korea yang digemari oleh para pecinta K-Drama di seluruh dunia. Setiap drama, terutama dengan genre romantis, selalu identik dengan pasangan pemeran utama yang selalu sukses membuat penonton terbawa suasana dengan chemistry mereka.

Berikut adalah 3 pasangan drama Korea terbaik tahun 2019 berdasarkan survey yang dilakukan oleh Joy News 24.

1. Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin

3 Pasangan K-Drama Terbaik Sepanjang Tahun 2019Foto: Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin (dok. When the Camellia Blooms)

Chemistry Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin yang dipertemukan dalam drama 'When the Camellia Blooms' rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain alur cerita yang menarik, penampilan memukau dari kedua aktor juga berperan besar dalam kesuksesan drama yang kini menjadi salah satu drama terpopuler.

'When the Camellia Blooms' bercerita tentang seorang petugas polisi bernama Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) yang jatuh cinta kepada seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin). Kisah cinta yang tidak biasa di antara keduanya menjadi daya tarik terbesar dari drama ini.

2. IU dan Yeo Jin Goo

3 Pasangan K-Drama Terbaik Sepanjang Tahun 2019Foto: Dok. Instagram @fullmoon.long

Menempati posisi kedua adalah pasangan IU dan Yeo Jin Goo yang pastinya sudah tidak asing di kalangan pecinta drama Korea. Chemistry di antara keduanya sukses membuat para penggemar sulit move on dari drama 'Hotel Del Luna' yang mempertemukan mereka.

'Hotel Del Luna' bercerita tentang sebuah hotel mistis yang menjadi perantara ke kehidupan selanjutnya. Hotel tersebut dimiliki oleh seorang wanita bernama Jang Man Wol (IU) dan diatur oleh manajer bernama Koo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

3. Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee

3 Pasangan K-Drama Terbaik Sepanjang Tahun 2019Foto: Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee (doc. Be Melodramatic)


Posisi ketiga diraih oleh pasangan Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee yang bertemu melalui drama 'Be Melodramatic'. Chemistry yang ada di antara keduanya berhasil menuai pujian dan menghibur para penonton.

'Be Melodramatic' sendiri bercerita tentang kisah tiga orang wanita di usia 30-an yang bersahabat dekat. Ketiganya berjuang bersama untuk menjadi orang dewasa yang sesungguhnya.




Simak Video "Deretan Film dan K-Drama yang Diangkat dari Kasus Pembunuhan Hwaseong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com