Seputar Lee Jae Wook yang Naik Daun Berkat 'Extraordinary You'

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 23 Okt 2019 10:47 WIB
Foto: Lee Jae Wook (dok. Extraordinary You)
Jakarta - Lee Jae Wook merupakan salah satu aktor muda yang tengah naik daun. Terlebih berkat perannya sebagai salah satu pemain utama drama 'Extraordinary You' yang menjadi salah satu drama paling populer saat ini.

Berikut adalah 5 fakta seputar Lee Jae Wook yang tengah mencuri perhatian banyak wanita.

1. Kelahiran 1998

Meski memiliki paras yang terbilang cukup dewasa, Lee Jae Wook merupakan aktor asal Korea Selatan kelahiran 10 Mei 1998. Banyak orang merasa terkejut mengetahui usia Lee Jae Wook karena pembawaannya yang terlihat dewasa melalui perannya dalam drama.

2. Debut di 'Memories of the Alhambra'

Sebelum menjadi pemeran utama, Lee Jae Wook memulai debut aktingnya melalui drama 'Memories of Alhambra' dan berperan sebagai karakter bernama Marco Han.

'Memories of the Alhambra' sendiri merupakan drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye sebagi pemeran utama. Berlatar di Granada, drama tersebut bercerita tentang Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi yang ambisius dan Jung Hee Joo, seorang pemilik hostel tua. Keduanya kemudian terlibat dalam serangkaian kejadian misterius.

3. Second Lead Syndrome

Selain di drama 'Extraordinary You', Lee Jae Wook juga berhasil mencuri perhatian dan menyebarkan second lead syndrome melalui perannya dalam drama 'Search: WWW'.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Seol Ji Hwan dan dipasangkan dengan aktris Lee Da Hee yang berperan sebagai Cha Hyun. Keduanya didapuk sebagai salah satu pasangan terfavorit para pecinta K-Drama.



4. Bintangi 'Battle of Jangsari'

Tak hanya membintangi drama, Lee Jae Wook juga telah mulai merintis karier di dunia perfilman dengan membintangi 'Battle of Jangsari'.

Film berlatar militer tersebut dibintangi oleh Minho 'SHINee' dan aktor Kim Sung Cheol serta menggaet aktris cantik asal Amerika Serikat, Megan Fox.

5. Karier Menjanjikan

Walau terbilang baru merintis karier sebagai seorang aktor, Lee Jae Wook telah didapuk sebagai salah satu aktor rookie dengan karier yang menjanjikan. Tak hanya wajah yang tampan, sang aktor juga memiliki bakat luar biasa dalam berakting yang pastinya mudah membuat banyak orang jatuh hati.



Simak Video "Ungkapan Sayang ARMY ke BTS yang Rayakan Anniversary Debut ke-8"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)