detikHot

kdrama

Deretan Drama dan Film Sulli Semasa Hidup

Selasa, 15 Okt 2019 12:58 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Sulli eks 'f(x)' telah dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) setelah memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Selain dikenal sebagai mantan anggota f(x), Sulli juga dikenal sebagai sosok aktris yang telah lama menekuni dunia akting. Berikut adalah deretan drama dan film yang dibintangi oleh Sulli semasa hidupnya.

1. To the Beautiful You

Drama 'To the Beautiful You' menjadi drama perdana Sulli sebagai pemeran utama. Dalam drama tersebut, Sulli beradu akting dengan Minho 'SHINee' yang merupakan rekan satu agensinya.

'To the Beautiful You' sendiri bercerita tentang Kang Tae Joon (Minho), seorang medalis emas dalam cabang olahraga lompat tinggi yang kehilangan motivasi karena cedera. Untuk membantu menyemangati sang atlet sebagai penggemar, seorang gadis bernama Koo Jae Hee (Sulli) menyamar sebagai siswa laki-laki dan masuk ke sekolah yang sama dengan Kang Tae Joon.

2. Fashion King

'Fashion King' merupakan film yang dibintangi Sulli pada November 2014 sebagai pemeran utama wanita.

Film ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Woo Ki Myung (Joo Won) yang ingin menjadi seorang pria paling keren demi mendapat perhatian gadis tercantik di sekolahnya.

Sulli berperan sebagai Kwak Eun Jin, gadis yang menyukai Woo Ki Myung dan berusaha untuk mengubah penampilan demi menarik perhatiannya.

3. Real

'Real' merupakan film layar lebar yang dirilis pada tahun 2017 silam. Film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Sung Dong Il, dan Sulli.

Film ini bercerita tentang seorang pria ambisius yang berwatak dingin bernama Jang Tae Young. Dalam dunia kriminal, Jang Tae Young sangat terkenal dengan sikapnya yang licik dan kejam serta dengan kemampuannya dalam mengatasi masalah. Ia bercita-cita untuk mendirikan sebuah hotel kasino.

4. Hotel Del Luna

Drama 'Hotel Del Luna' yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo menjadi karya terakhir Sulli sebagai seorang aktris.






Simak Video "Kerap Di-bully Netizen Seperti Sulli, Awkarin Jelaskan Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com