detikHot

kdrama

Drama 'When the Camellia Blooms' Makin Curi Perhatian

Kamis, 10 Okt 2019 16:28 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: When the Camellia Blooms (dok. Netflix) Foto: When the Camellia Blooms (dok. Netflix)
Jakarta - Drama 'When the Camellia Blooms' terus mengalami kenaikan rating yang stabil sejak menayangkan episode perdananya pada 18 September 2019 lalu.

Pada episode terbarunya, drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul itu berhasil meraih rating sebesar 13,1 persen dan angka tersebut berhasil menjadi perolehan rating terbaik 'When the Camellia Blooms' hingga kini.

'When the Camellia Blooms' sendiri mengisahkan tentang kehidupan Dong Baek (Gong Hyo Jin), seorang ibu tunggal dengan satu anak laki-laki yang pindah ke daerah baru dan membuka bisnis.



Kehadiran bisnis baru Dong Baek pada akhirnya menyebabkan konflik dengan warga sekitar yang merasa terganggu dan tersaingi.

'When the Camellia Blooms' juga bercerita tentang kisah Dong Baek dengan 3 pria termasuk Yong Sik (Kang Ha Neul) yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Sementara itu, 'When the Camellia Blooms' juga berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi pada jam tayangnya melampaui 'Extraordinary You' dengan rating 3,9 dan 3,1 persen, 'Secret Boutique' dengan 5 persen, dan 'Graceful Family' dengan perolehan rating 7,3 persen.




Simak Video "Tak Cabut Laporan, Ruben Onsu Ingin Buktikan Tak Pakai Pesugihan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com