detikHot

kdrama

Kemungkinan 'Arthdal Chronicles' Kembali dengan Musim Kedua

Senin, 23 Sep 2019 12:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (Arthdal Chronicles/Instagram tvN)
Jakarta - 'Arthdal Chronicles' mengakhiri musim pertamanya pada 22 September lalu. Fans pun langsung dibuat penasaran dengan kemungkinan musim kedua serial drama yang dirilis di Netflix tersebut.

Menurut sumber, awalnya 'Arthdal Chronicles' memang direncanakan tak hanya akan berakhir di musim pertama. Namun soal kemungkinan musim kedua, fans tampaknya masih harus menunggu kepastian dari staf drama tersebut.

"Sejak awal, 'Arthdal Chronicles' direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Staf sangat ingin untuk melanjutkan ke musim kedua. Klip akhir dari episode 18 mencerminkan keinginan tersebut," ungkap sumber seperti dikutip dari Soompi, Senin (23/9).

"Namun, musim kedua tak akan terjadi hanya dengan keinginan staf. Harus ada dukungan juga dari pemirsa. Kami akan melihat berbagai faktor dan segera membuat keputusan akhir. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga bisa lanjut ke musim kedua," pungkasnya.

'Arthdal Chronicles' mengakhiri musim pertamanya dengan epik. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin menunjukkan penampilan yang luar biasa melalui drama ini.




Simak Video "Aktor India Sameer Sharma Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com