Drama '100 Days My Prince' Raup Rating Tertinggi ke-4 Sepanjang Masa

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Kamis, 01 Nov 2018 20:01 WIB
Foto: 100 Days My Prince (Drama Korea Bulan Oktober/dok. ist)
Jakarta - Serial drama '100 Days My Prince' telah menayangkan episode terakhirnya. Drama yang dibintangi oleh D.O 'EXO' tersebut sukses mendapatkan rating tertinggi di setiap penayangannya.

Dikutip dari AllKpop, Kamis (1/10) menurut Nielsen Korea, drama tersebut sukses meraup rating sebesar 14,4 persen hingga 16,7 persen dan berhasil mengalahkan sejumlah drama yang tayang pada slot hari Senin dan Selasa.

Selain itu, drama yang berjumlah 16 episode tersebut pun berhasil menjadi serial drama tvN dengan rating tertinggi ke empat sepanjang masa. Urutan pertama diduduki oleh serial 'Goblin' dengan perolehan 20,5 persen, diikuti dengan 'Reply 1988' dengan rating 18,8 persen dan diposisi ketiga ditempati oleh drama 'Mister Sunshine' dengan pendapatan rating sebanyak 18,1 persen.

Karena keberhasilannya tersebut, D.O yang berperan sebagai Lee Yool atau Won Deuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah memberikan respons positif terhadap dramanya.

"Terima kasih semua atas cinta yang kalian berikan. Aku sangat senang karena penonton memberikan respons yang lebih baik dari yang aku kira. Terima kasih aku bisa melihat serial ini sukses hingga akhir. Aku akan bekerja keras untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, untuk merayakan kesuksesan drama tersebut para pemain '100 Days My Prince' dikabarkan akan berlibur ke Bali pada awal Desember mendatang. Namun sayangnya, sang pemeran utama yakni D.O dirumorkan tidak bisa mengikuti liburan tersebut karena akan sibuk dengan aktivitasnya di grup EXO.



(dal/nu2)