DetikHot

kdrama

Park Seo Joon Kurang Tampan untuk Karakter di Secretary Kim?

Senin, 09 Jul 2018 17:15 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Park Seo Joon Kurang Tampan untuk Karakter di Secretary Kim? Foto: Istimewa.
Jakarta -

Pemilihan Park Seo Joon sebagai pemeran utama dalam drama 'What's Wrong With Secretary Kim?' rupanya sempat mendapat kritikan dari netizen. Katanya, Park Seo Joon kurang ganteng. What?

Soal itu, Park Seo Joon rupanya sempat berkomentar. Lalu apa katanya?

"Sebagai seseorang yang juga penggemar dari webtoon aslinya, aku dapat melihat bagaimana wajahku mungkin kurang cocok, karena karakter yang kumainkan sangat tampan dan menarik. Tapi aku yakin bahwa jika aku memainkan peran Young Joon (karakter dalam webtoon tersebut), aku bisa menciptakan Young Joon-ku sendiri yang unik," ujarnya.

Ia juga mengatakan ketika berita tentang dirinya bergabung dalam drama tersebut telah dirilis, banyak penggemar webtoon memberikan tanggapan yang berbeda-beda.

"Ketika berita tentang aku bergabung (dalam drama) keluar, ada penggemar yang menyukai webtoon asli yang berkomentar 'Dia tidak cocok' dan ada juga orang lain yang berpikir bahwa aku akan cocok. Ada banyak tanggapan berbeda," lanjutnya.

Sambil bergurau Park Seo Joon juga mengatakan tidak ada gunanya berkeluh kesah tentang hal itu karena dirinya sudah memulai syuting dan ia harus menyelesaikan syuting tersebut hingga akhir.

Ia juga mengucapkan terima kasih jika ada salah satu dari para penggemar nya memperhatikan aktingnya dalam drama tersebut.

"Bagi mereka yang berpikir aku tidak cocok, sekarang tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Sudah terlambat. Aku sudah mulai (syuting). Aku sudah mulai dan aku harus menyelesaikannya, jadi tolong singkirkan keluhan kalian, dan aku akan berterima kasih jika kalian terus memperhatikan aktingku," imbuhnya.

Sementara itu, Drama 'What's Wrong With Secretary Kim?' sendiri sudah tayang dengan episode perdana pada 6 Juni lalu pukul 9:30 malam waktu Korea.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed