DetikHot

kdrama

Kembali ke Layar Kaca, Song Hye Kyo Bintangi Boyfriend

Senin, 09 Jul 2018 13:21 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Kembali ke Layar Kaca, Song Hye Kyo Bintangi Boyfriend Foto: ist.
Jakarta -

Usai menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo sepertinya memutuskan beristirahat dari dunia akting. Tidak ingin berlama-lama beristirahat, Song Hye Kyo kini siap kembali menyapa para penggemar lewat drama bertajuk Boyfriend.

Dikutip dari Soompi, Senin, (09/07/2018) seorang perwakilan dari perusahaan produksi Bon Factory mengkonfirmasi Song Hye Kyo resmi menjadi pemeran utama dan akan beradu akting dengan Park Bo Gum.

Kembali ke Layar Kaca, Song Hye Kyo Bintangi Boyfriend


"Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai pemeran utama dari drama Boyfriend. Kami bertujuan untuk menayangkan perdana di paruh kedua tahun 2018 dan kami saat ini sedang berada di tengah-tengah pra-produksi," ujar perwakilan tersebut.

Para penggemar yang merasa rindu dengan akting Song Hye Kyo segera terobati. Mereka merasa tidak sabar ingin melihat istri dari Song Joong Ki tersebut kembali ke layar kaca.

"Akhirnya aku bisa melihat aktingnya setelah ia menikah!! Aku penasaran apakah kemampuan aktingnya akan lebih meningkat atau justru sebaliknya..aku tidak sabar," ujar salah satu penggemar.

"Akhirnya eonnie akan segera kembali ke layar kaca!! Aku benar-benar menantikan nya," ujar penggemar lainnya.

Sementara itu drama yang ditulis oleh Yoo Young Ah, yakni penulis naskah Bel Ami dan Entertainer ini nantinya akan menceritakan kisah tentang wanita yang memiliki segalanya di dunia dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tidak memiliki apapun.

Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa atau sederhana.

Asyik! Song Hye Kyo-Park Bo Gum Dikonfirmasi Main Drama Bareng, lihat video selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed