DetikHot

kdrama

'Goblin' Jadi Drama Terbaik di 'Korea Drama Awards 2017'

Selasa, 03 Okt 2017 09:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Goblin Jadi Drama Terbaik di Korea Drama Awards 2017 Foto: Goblin (Istimewa)
Jakarta - Akhir pekan lalu, 'Korea Drama Awards 2017' digelar di Gyeongnam Culture & Art Center, Korea Selatan. Sejumlah aktor terbaik Korea berkumpul di gelaran tersebut untuk menerima penghargaan.

Di antaranya adalah Kim Sang Joong yang mendapatkan Daesang (penghargaan tertinggi dalam suatu bidang) untuk kiprahnya di 'Rebel-The Thief Who Stole People'. Aktris terbaik pun diterima oleh Honey Lee lewat drama yang sama.

Sementara itu, aktor terbaik diberikan kepada Kwon Yul lewat 'Whisper' dan Kim Ji Suk yang membintangi 'Rebel-The Thief Who Stole People'. Yook Sung Jae kemudian mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik lewat drama 'Goblin'.

Selain penghargaan untuk para aktor, 'Korea Drama Awards 2017' juga memberikan penghargaan untuk drama hingga para penulis dan produser terbaik. Untuk kategori drama terbaik jatuh pada 'Goblin' dan 'Monarch-Owner of the Mask'.

Sementara penulis terbaik diberikan kepada Park Hae Jin lewat drama 'Monarch-Owner of the Mask'. Selamat kepada para pemenang!




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed