DetikHot

kdrama

Drama 'The Legend of the Blue Sea' Hadir di iflix

Kamis, 13 Apr 2017 10:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Drama The Legend of the Blue Sea Hadir di iflix Foto: iflix
Jakarta - Sukses di Korea, drama 'The Legend of the Blue Sea' kini hadir di layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, iflix. Seluruh episode lengkap dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia telah tersedia untuk ditonton melalui streaming maupun offline bagi pengguna iflix di Indonesia.

'The Legend of the Blue Sea' menjadi salah satu drama fantasi Korea dengan rating tertinggi selain 'Goblin', 'Boys Over Flowers', dan lain-lain. CEO iflix Indonesia, Cam Walker, mengatakan antusiasme penonton Indonesia terhadap Korea sangat besar.

"Terutama sejak pertama kali kami menayangkan Goblin di iflix. Indonesia merupakan penggemar berat drama Korea, dan tidak ada yang membuat saya lebih senang daripada menghadirkan The Legend of the Blue Sea kepada para pengguna iflix di Indonesia," tuturnya dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (13/4/217).

"iflix akan terus memberikan konten yang mereka sukai untuk ditonton di mana pun, dan kapan pun. Para penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pasti akan menyukai drama fantasi Korea terbaru ini," katanya lagi.

'The Legend of the Blue Sea' yang disutradarai oleh Jin Hyok dan ditulis Park Ji Eun menceritakan seorang penipu jenius (Lee Min Ho, Boys Over Flowers) yang bertemu dengan putri duyung terakhir di dunia (Jun Ji Hyun, My Sassy Girl) saat ia mencoba beradaptasi dengan kehidupan di darat.

Ketika masa lalu dan masa kini saling bertemu, pasangan ini menyadari adanya hubungan erat pada masa lalu mereka, menyingkap sebuah drama fantasi menawan yang membuat penonton semakin percaya pada takdir dan nasib baik. Bersama para aktor dan aktris veteran Song Dong Il, Mun Soo Ri, Hwang Shin Hae, Na Yong Hi, dan Choi Chong Wu, jajaran bintang ternama ini akan menghibur para penggemar drama Korea dari segala usia.

Dengan lebih dari 5 juta pengguna di masing-masing wilayah dan lebih dari 5 miliar menit konten dinikmati melalui streaming sejak diluncurkan, iflix telah menjadi pemimpin streaming video di pasar berkembang. Kini iflix tersedia di 10 wilayah di seluruh Asia Tenggara, dengan peluncuran terbaru di Pakistan, Vietnam, dan Myanmar.


(tia/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed