DetikHot

K-Drama

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Drama Baru Lee Jong Suk 'W'

Jumat, 15 Jul 2016 08:58 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Drama Baru Lee Jong Suk W Foto: W (MBC)
Jakarta - Penayangan drama 'W' yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sudah tinggal menghitung hari. Drama dengan tiga genre yakni romance, suspense dan melodrama ini sudah bikin pecinta serial televisi Korea tidak sabar menyaksikan episode perdananya 20 Juli mendatang.

Tapi tunggu dulu gengs, sebelum menyaksikan episode perdana drama MBC yang diperankan juga oleh Han Hyo Joo ini, kamu harus tahu dulu beberapa fakta dramanya. detikHOT merangkum semua yang perlu kamu tahu tentang drama 'W' ini.

Let's go!

Comeback Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

'W' menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah satu tahun cuti dari layar kaca selepas sukses 'Pinocchio' yang tayang di SBS 2015 lalu. Sementara buat Han Hyo Joo, drama ini menjadi yang pertama dalam enam tahun terakhir setelah penampilannya di 'Dong Yi'.

Penulis naskahnya adalah Song Jae Jung yang sebelumnya sukses lewat drama 'Nine: Nine Time Travels'. Kisahnya pun unik karena dibalut dengan fantasi. Setting kota Seoul di tahun 2016 akan jadi kisah utamanya namun bercerita di dua dimensi berbeda.

Karakter Utama

'W' akan menggantikan 'Lucky Romance' di slot Rabu-Kamis MBC. Dua karakter utamanya adalah Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

Kang Chul adalah sosok yang kaya raya, founder dari sebuah perusahaan start-up dengan total saham lebih dari USD 1,8 miliar. Dalam kisah ini, Kang Chul menjadi sosok konglomerat muda yang punya total kekayaan lebih dari USD 690 juta. Meski kaya dia adalah sosok yang adil dan bijaksana.

Sementara sosok Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) seperti menjadi misteri. Dalam drama yang diangkat dari webtoon ini ia memerankan anak dari seniman webtoon kenamaan Korea Selatan bernama Oh Sung Moo.

Antara Dunia Nyata dan Webtoon

'W' bercerita tentang dua dunia dan dimensi yang berbeda. Oh Yeon Joo mendadak masuk ke dalam dunia webtoon berjudul 'W' tempat dirinya bertemu dengan Kang Chul. Berbagai pengalaman membingungkan pun dialaminya.

Gambaran antara dua dimensi ini terlihat dari poster resmi 'W' yang dirilis MBC beberapa waktu lalu. Poster yang menampilkan Lee Jong Suk dan Han Hyo
Joo itu menunjukkan satu sisi tubuh mereka yang nyata dan satu sisi lainnya gambar dari webtoon.

Romansa Maksimal

Dalam kisah drama romansa, kisah cinta antara dua pemeran utamanya pasti dinanti-nantikan. Apalagi yang menawarkan kisah misterius antara dua karakter yang berasal dari dimensi yang berbeda seperti Kang Chul dan Oh Yeon Joo di 'W'. Makin bikin fans penasaran dengan kisah cinta dalam dramanya, sang pemeran utama memberi bocoran penting. Bocoran itu tentang adegan ciuman.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo bertemu di lokasi syuting untuk pertama kali dan melakukan adegan ciuman. Seperti diakui sang aktris saat diwawancarai bersama Lee Jong Suk di acara 'Section TV' beberapa waktu lalu.

"Adegan pertama kita, adegan ciuman kan?" tanya Jong Suk pada sang senior. Yang ditanggapi oleh sang aktris dengan bocoran lain untuk episode awal drama ini. "Itu ciuman kedua. Kita sudah ciuman dua kali," goda mereka.



Bromance dengan Lee Tae Hwan

Lee Jong Suk tak hanya diberikan sosok perempuan cantik sebagai lawan mainnya di 'W'. Tetapi juga aktor ganteng sebagai teman baiknya yang bernama Doyoon. Karakter ini diperankan oleh Lee Tae Hwan.

Korea Selatan belakangan ini memang cukup sering memamerkan bromance dalam berbagai produksi drama mereka. Hubungan persahabatan antara Kang Chul dengan Doyoon pun semakin bikin penasaran. Terlebih setelah Lee Tae Hwan mengunggah foto bareng Lee Jong Suk di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

"Aku tidak akan melepaskannya. #W #kangcheol #doyoon." tulisnya di bagian caption. Dua tagar terakhir merujuk pada nama karakter yang mereka perankan masing-masing.


Nggak sabar 20 Juli!


(ron/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed