detikHot

K-Drama

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Akan Bintangi Drama tentang Manusia Duyung

Senin, 30 Mei 2016 15:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Jakarta - Jun Ji Hyun sempat cuti sebentar dari industri hiburan karena melahirkan anak pertamanya. Pasca 'You Who Came From The Stars' belum ada proyek drama televisi yang dibintanginya. Namun awal tahun ini ia dikabarkan sedang mempertimbangkan sebuah drama yang terinspirasi dari 'The Little Mermaid' karya Hans Christian Andersen.

Drama yang kabarnya akan diberi judul 'Legend of the Blue Sea' ini ditulis oleh Park Ji Eun. Dia adalah sosok penulis di balik sukses kisah Do Min Joon dan Cheon Song Yi yang jadi hits di awal tahun 2014 silam.

Yang membuatnya semakin dinantikan adalah karena kabarnya dalam drama ini ibu satu anak itu akan disatukan dengan Lee Min Ho. Perwakilan dari rumah produksi 'Legend of the Sea' menyebut bahwa pengumuman resminya akan dilakukan pekan ini.

Baca Juga: Girlband Baru YG: Tak Mirip 2NE1 dan Latihan bak Militer

"Setelah mengerjakan detail-detail final, pengumuman resminya akan dilakukan di minggu-minggu ini. Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho juga sudah bertemu dengan Park Ji Eun dan sepakat (untuk membintangi dramanya)," kata perwakilan drama pada Senin (30/5/2016).

Detail lain dari serial televisi ini belum diumumkan seperti di stasiun televisi mana akan ditayangkan serta peran-peran dari kedua pemainnya. Namun bahkan sebelum produksi dilakukan, hak siar drama ini sudah terjual dengan angka fantastis di Tiongkok.

Simak Juga: Member Girlband Baru YG Entertainment Diumumkan Mulai Pekan Ini

Sebuah perusahaan menawarkan diri untuk membeli hak siar drama ini di angka Rp 6,8 miliar. Sementara yang lain menaruh penawaran di kisaran Rp 8,1 miliar. Meski belum taken kontrak, namun angka ini adalah yang termahal jika dibandingkan drama sebelumnya yaitu 'Descendants of the Sun' yang laku di harga Rp 3,6 miliar.


(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com