Bintangi 'Lucky Romance', Ryu Jun Yeol Ingin Move On dari 'Reply 1988'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 26 Mei 2016 09:37 WIB
Foto: Oh!K Channel.
Jakarta - Kesuksesan drama tvN 'Reply 1988' membuat nama Ryu Jun Yeol makin dikenal di Korea Selatan, bahkan di Asia. Namun kini waktunya pemeran Junghwan itu untuk move on dan menikmati hari-harinya memainkan peran baru di drama MBC 'Lucky Romance'.

Ryu Jun Yeol hadir di jumpa pers drama Rabu - Kamis terbaru MBC tersebut di MBC Golden Mouse Hall pada Rabu (25/5/2016). Ia pun mengungkapkan perasaannya kembali ke layar kaca pasca sukses 'Reply 1988'.

"Aku selalu punya banyak kekhawatiran sebelum memulai pekerjaan. Tetapi setelah syuting dimulai, semuanya teratasi dan aku bisa syuting dengan bahagia dan ceria," kata aktor yang belum genap dua tahun debut itu.

Ryu Jun Yeol tentu tidak lupa bahwa 'Reply 1988' adalah faktor penting dalam kariernya. "Aku sangat berterimakasih pada drama sebelumnya karena bisa membantuku untuk mencapai titik ini," lanjut pemeran 'Glory Day' itu.

Namun ia tidak mau terlalu tenggelam dalam drama yang lalu. Terlebih membanding-bandingkan hasil dari 'Reply 1988' dan 'Lucky Romance' dari segi popularitas.


"Yang penting untukku sekarang adalah melakukan yang terbaik dan berusaha keras di 'Lucky Romance'," tutupnya.

'Lucky Romance' diperankan juga oleh Hwang Jung Eum, Lee Soo Hyuk dan Lee Chung Ah. Tayang di Oh!K Channel (TransVision channel 320) setiap Kamis dan Jumat pukul 19:55 WIB mulai malam ini Kamis (26/5/2016).

(ron/ron)