DetikHot

K-Drama

Drama Baru Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo 'W' Tayang 20 Juli

Rabu, 04 Mei 2016 16:00 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Drama Baru Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo W Tayang 20 Juli Foto: Istimewa.
Jakarta - Pecinta drama sepertinya tak boleh melewatkan 'W'. Serial terbaru MBC yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo ini sudah kebagian jadwal tayang di layar kaca.

'W' rencananya akan mengudara mulai 20 Juli mendatang. Serial televisi gabungan antara tiga genre yakni romantis, suspense dan melodrama itu menjadi comeback buat Lee Jong Suk yang satu tahun cuti dari layar kaca pasca 'Pinocchio' dan enam tahun buat Han Hyo Jo setelah penampilannya di 'Dong Yi'.

Ditulis naskahnya oleh Song Jae Jung yang sebelumnya sukses dengan 'Nine: Nine Time Travels', 'W' juga akan menyuguhkan kisah drama berbalut fantasi. Dengan setting kota Seoul di tahun 2016, kisahnya akan berkutat di beberapa dimensi yang berbeda.

Baca Juga: Dua Wanita Ini Paling Ditakuti Kangin 'Super Junior'

Para karakternya akan bergerak di antara realita yang nyata dan realita yang salah. Plotnya pun jadi bercabang banyak di antara realita dan kepalsuan itu. Krisis-krisis yang tak terlihat siap datang dan konflik akan muncul dari masing-masing karakternya sehingga menciptakan ketegangan.

Sutradara dan produser Jung Dae Yoon (She Was Pretty) menjanjikan premis yang baru dan kreatif lewat 'W'. Yang tentu saja akan menjadikannya berbeda dari drama bergenre fantasi lain karena punya twist dan cerita yang mengejutkan.

Lee Jong Suk sendiri akan memerankan karakter bernama Kang Chul. Dulunya dia adalah atlet Olimpiade menembak yang berhasil mendapatkan medali emas dan mengubahnya menjadi seorang konglomerat yang dingin namun jenius.

Simak Juga: Tiffany 'SNSD' Rilis Album Solo 11 Mei

Han Hyo Jo di sisi lain menjadi Oh Yeon Joo, seorang dokter residen tahun kedua spesialis jantung. Yeon Joo punya kebiasaan buruk yakni mengambil keputusan tanpa pemikiran panjang.

Akan seperti apa ya, keduanya memainkan peran di serial televisi ini nanti? Kita tunggu premiere-nya di bulan Juli ya!


(ron/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed