K-Drama

Drama Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo 'Daebak' Siap Tayang di TV

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 22 Mar 2016 21:26 WIB
Foto: SBS (Daebak).
Jakarta - Aktor Jang Geun Suk kembali membintangi drama seri televisi setelah sempat vakum selama beberapa lama. Sambil menjadi mentor di acara Mnet 'Produce 101', ia pun akan berakting di drama berjudul 'Daebak' (Jackpot).

Dalam drama ini, Jang Geun Suk berperan sebagai Dae Gil, seorang pangeran yang dipaksa hidup menjadi rakyat jelata. Meski enggan untuk menyerahkan apa yang dimilikinya sebagai seorang pangeran, ia pun harus menjalani takdirnya.

Memasuki kehidupan rakyat jelata, Dae Gil pun berlatih untuk menjadi penjudi terbaik di era Dinasti Joseon. Meski hal itu memberikan risiko besar buatnya untuk merebut kembali tahtanya di kerajaan.

Baca Juga: Benarkah Hyunseung Akan Keluar dari BEAST?

Di saat yang sama ada juga Raja Yeongjo yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Raja Yeongjo adalah sosok dengan keteguhan luar biasa (tapi juga suka berjudi) yang pantang menundukkan kepalanya tanpa alasan yang benar-benar meyakinkan. Persaingan seperti apa yang akan terjadi di antara keduanya?


'Daebak' (Jackpot) akan tayang perdana di Korea pada 28 Maret mendatang. Buat pecinta drama di Tanah Air bisa menyaksikan tayangan ini di channel ONE setiap Selasa dan Rabu mulai 29 Maret mendatang pukul 19:55 WIB. Selain Jang Geun Suk dan Yeo JIn Goo, drama ini juga diperankan oleh Choi Min Soo dan Lim Ji Yeon.

Simak Juga: Poster 'Descendants of the Sun' Versi Lee Kwang Soo Ini Bikin Ngakak!

Selain 'Jackpot' (Daebak), channel ONE juga menayangkan musim terbaru dari acara variety 'Laws of the Jungle' edisi Tonga mulai 20 Maret 2016 akhir pekan lalu. Acara ini akan tayang setiap hari Minggu pukul 21:20 WIB. 'Laws of the Jungle' edisi Tonga menampilkan Seolhyun 'AOA', Seo Kang Jun, Sung Jong 'Infinite', Chansung '2PM', Sandeul 'B1A4' dan beberapa bintang lainnya.

(ron/ron)