K-Drama

Begini Kerja Keras Hyeri 'Girl's Day' Sebelum Syuting 'Reply 1988'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 11:11 WIB
Jakarta - Terpilihnya personel Girl's Day Hyeri sebagai pemeran utama 'Reply 1988' menyisakan kontroversi. Banyak yang meragukan kemampuan akting sang pelantun 'Something' untuk tampil dalam serial populer tersebut.

Tidak mau terlalu peduli dengan komentar masyarakat, Hyeri justru lebih fokus untuk mempelajari akting. Jelang proses syuting yang akan dimulai tak lama lagi, kelahiran 1994 itu sering berkonsultasi dengan produser 'Reply 1988' Shin Won Ho untuk karakter yang akan diperankannya.

Baca Juga: Berapa Bayaran Tao 'EXO' untuk Jadi Model Game Ponsel?

Bukan hanya itu saja, bersama temannya Hyeri juga datang untuk menonton teater dan film pendek di Departemen Film Universitas Konkuk sebagai salah satu persiapan syutingnya. Seolah ingin membuktikan bahwa ia bisa mematahkan keraguan publik soal kemampuan aktingnya.

Staf drama 'Reply 1988' memang memberikan ultimatum kepada Hyeri perihal akting. Karena serial 'Reply 1997' dan 'Reply 1994' sebelumnya telah sukses berkat akting dua pemeran utama cewek yaitu Eunji 'A Pink' dan Go Ara.

Terpopuler: HyunA '4Minute' Dituding Operasi Payudara

"Dia adalah yang paling pas dengan karakter pemeran utama di drama 'Reply 1988'. Dia pasti bisa. Dulu Go Ara dan Eunji juga jadi kontroversi ketika di-casting untuk drama. Tetapi mereka bisa membuktikan bahwa mereka punya kemampuan akting. Hyeri pun demikian," kata pihak tvN meyakinkan bahwa Hyeri akan bisa tampil di luar ekspektasi.

'Reply 1988' rencananya akan tayang sebelum akhir tahun ini. Sementara musim panas mendatang, Hyeri juga akan tampil lagi bersama Girl's Day untuk sebuah album full terbaru mereka.



(ron/mmu)