K-Drama

Jadi Pemeran Utama 'Reply 1988', Apa Hyeri 'Girl's Day' Bisa Akting?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 10:05 WIB
Jakarta - Sejak namanya masuk ke daftar aktris yang di-casting untuk serial populer 'Reply 1988', Hyeri 'Girl's Day' seperti menerima penolakan dari masyarakat, terutama mereka yang menyukai serial 'Reply'. Banyak yang bertanya, apakah Hyeri bisa akting?

Tampil di 'Reply 1988' bukanlah pengalaman pertama pelantun 'Something' itu dalam berakting. Sebelumnya ia pernah membintangi beberapa serial televisi seperti 'Hyde, Jekyll and I', meski tidak menjadi pemeran utama.

Namun rupanya hal itu tidak cukup untuk memberi bukti kepada publik bahwa dirinya bisa menjalani karier sebagai aktris. Bukan cuma seorang idola KPop yang terkenal karena kerap berlaku imut di depan kamera.

Baca Juga: Nam Taehyun 'WINNER' Bintangi Remake 'Shinya Shokudo'

Penonton sepertinya masih meragukan kemampuan akting maknae grup Girl's Day tersebut. Mengingat serial 'Reply 1997' dan 'Reply 1994' sebelumnya sukses berkat kemampuan akting dari Jung Eunji 'A Pink' dan Go Ara.

Perwakilan dari drama tvN menjelaskan kenapa akhirnya mereka memilih untuk menjadikan Hyeri pemeran utama dalam serial 'Reply 1988'. "Dia adalah yang paling pas dengan karakter pemeran utama di drama 'Reply 1988'," kata mereka. Pihak tvN meyakinkan bahwa Hyeri akan bisa tampil di luar ekspektasi.

Terpopuler: HyunA '4Minute' Dituding Operasi Payudara

"Dia pasti bisa. Dulu Go Ara dan Eunji juga jadi kontroversi ketika di-casting untuk drama. Tetapi mereka bisa membuktikan bahwa mereka punya kemampuan akting. Hyeri pun demikian," tandas pihak 'Reply 1988'.

'Reply 1988' rencananya akan tayang sebelum akhir tahun ini.



(ron/tia)