K-Drama

Keluar dari MBLAQ, Lee Joon Siap Bintangi Drama 'Mister Baek'

- detikHot
Senin, 13 Okt 2014 17:34 WIB
Jakarta - Hengkang dari grup MBLAQ, Lee Joon telah memilih jalur kariernya dan akan fokus sebagai aktor. Setelah sukses membintangi serial 'Gapdong', kini Joon kembali ke layar kaca lewat drama baru berjudul 'Mister Baek'.

Siap tayang di MBC, drama ini jadi serial perdana Joon setelah meninggalkan grup boyband yang membesarkan namanya. 'Mister Baek' nantinya akan tayang setiap Rabu dan Kamis menggantikan 'My Spring Days' yang dibintangi Sooyoung 'SNSD'.

Joon akan memerankan karakter bernama Choi Dae Han, putra dari konglomerat bernama Choi Go Bong. Choi Dae Han adalah sosok yang jadi buah bibir di kalangan pegawai perusahaan karena sifat dan kelakuannya yang negatif.

'Mister Baek' merupakan drama komedi romantis pertama yang diperankan Joon. Jauh berbeda dengan image yang ditampilkannya saat berperan sebagai pembunuh berdarah dingin di 'Gapdong'.

Pelantun 'Y' itu juga mengatakan bahwa karakter seperti ini sudah lama ingin diperankannya sejak debut sebagai aktor drama. "Aku pikir aku bisa menunjukkan sisi lain dari diriku dan sisi lain dari image Gapdong jadi aku memutuskan untuk tampil dalam drama ini," katanya.

'Mister Baek' juga disebut-sebut jadi drama terakhir yang akan diperankan Lee Joon. Beredar kabar bahwa ia dan beberapa member MBLAQ lain akan masuk wajib militer tahun ini.

Sementara itu pada hari ini, Senin (13/10/2014) Lee Joon resmi mengundurkan diri dari MBLAQ. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan J. Tune Camp untuk fokus ke karier aktingnya.

(ron/mmu)