ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Perkembangan Terbaru Terkait Kondisi Tukul di Rumah Sakit

detikTV - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 11:19 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Manajer Tukul Arwana, Risky Kimon, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan artisnya. Tukul diketahui sempat dilarikan ke RS PON pada pekan lalu setelah mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani operasi.

Saat ini, kondisi sang komedian semakin membaik. Tukul sudah keluar dari ICU dan dipindahkan ke ruang inap VVIP. Sang manajer menyebut Tukul sudah bisa bergumam.

"Tanggal 1 Oktober ya jadi mas Tukul itu di tanggal 30 jam 8 malam sudah pindah ke ruang VVIP, ruang rawat inap. Jadi tadinya kan di ICU lalu dipindahkan karena keadaannya lebih membaik. Jadi beliau dipindahkan ke ruang VVIP," jelas Risky.

Meski begitu, Tukul masih belum boleh dijenguk karena harus istirahat. "Hanya saja saran dari dokter walaupun sudah pindah di ruang VVIP hanya saja belum boleh dijenguk. Karena beliau tetap harus istirahat secara intens sebagai penunjang pendukung untuk kepulihan beliau sih supaya lebih cepat," imbuhnya.

Tukul juga disebut mengalami perubahan fisik selama menjalani perawatan intensif di RS PON Jakarta. Presenter kondang ini tampak lebih kurus dari biasanya.

"Oh iya kalau perubahan fisik pasti ya jadi kayak turun berat badan pasti karena memang kondisinya seperti itu jadi memang ada perubahan kurusan dikit lah kalau yang saya lihat," kata Risky.

Ia pun meminta agar Tukul diberikan kesehatan sehingga bisa menghibur masyarakat lagi. "Pokoknya kita doain supaya nanti setelah pengobatan selesai fisioterapi dan lain-lain mas tukul lekas sembuh cepat kerja lagi jadi menghibur lagi seluruh warga Indonesia," tutupnya.



Simak Video "Tukul Arwana Ditangani 2 Dokter untuk Jalani Terapi"
[Gambas:Video 20detik]
(est/est)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT