Ridho Ilahi Diciduk karena Narkoba Bersama 2 Artis Lain?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 17:26 WIB
Ridho Ilahi
Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Artis FTV Ridho Ilahi diamankan polisi karena kasus narkoba. Ridho Ilahi ditangkap bersama artis lain?

Ridho Ilahi diamankan di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020). Ridho diamankan bersama seorang perempuan dan lelaki.

"Yang satu perempuan inisial NT yang laki-laki inisial S. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, Senin (29/6/2020).


Lanjut Ronaldo, kedua teman Ridho Ilahi saat ini masih berstatus sebagai saksi. "Statusnya masih saksi kami masih melakukan pemeriksaan," lanjutnya.

Disinggung teman Ridho Ilahi sama-sama daris kalangan artis, Ronaldo tak dapat memberikan informasi lebih detail. Sebab menurutnya, kasus ini masih dalam pengembangan.

"Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan. Karena begini, kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini," kata Ronaldo.

Menurutnya, penangkapan itu dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat. Dalam penangkapan itu, polisi diduga menemukan narkoba dalam plastik kecil.

"Jadi setelah kami menerima laporan dari masyarakat hari Sabtu malam, tim kami bergerak ke Cibubur melakukan penggeledahan dan mengamankan seorang publik figur inisialnya RI," kata Ronaldo Maradona.


"Dalam penggeledahan, kami menemukan yang bersangkutan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil, klip yang setelah kami lakukan pemeriksaan adalah sabu. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa barang tersebut adalah milik yang bersangkutan," kata Ronaldo.

Disinggung perempuan itu adalah kekasih Ridho. Ronaldo pun tak bisa banyak bicara.

"Itu masih dalam pemeriksaan kami. Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan di kediamannya. Sementara ini ada 3 orang," pungkasnya.



Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)