Marcell Darwin: Insyaallah Tahun Depan Benar-benar Rasakan Ramadhan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 19:42 WIB
marcell darwin
Marcell Darwin mualaf Foto: instagram
Jakarta -

Tahun ini, jadi Ramadhan perdana untuk Marcell Darwin. Baru memeluk agama Islam, Marcell masih dalam proses belajar menjalankan kewajiban sebagai umat Islam.

Saat ngobrol bareng detikcom lewat live Instagram di detikHOT, Marcell belum merasakan Ramadahan sepenuhnya. Itu dikarenakan Ramadhan tahun ini kondisinya tengah berada dalam bayang-bayang Corona.


"Insyaallah tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. Bisa ngerasain benar-benar puasa, kalau sekarang di tengah pandemi gini kan nggak tahu ya," ungkap Marcell Darwin.

"Kalau kata istri gue, gue kurang ngerasain puasa. Karena gue nggak tahu, insyaallah tahun depanlah gue benar-benar bisa ngerasain Ramadhan ya," harapnya.

Nabila Faisal pun merasa ada yang kurang dalam memperkenalkan Marcell pada nuansa Ramadhan. Ada hal-hal yang sudah direncanakan Nabila tapi tak bisa terlaksana.

"Akhirnya tidak terealisasikan tahun ini, mungkin tahun depan biar dia syok sekalian," sambung Nabila yang kini tengah hamil 8 bulan.


Marcell Darwin juga merasakan di tengah pandemi Corona tidak bisa merasakan keramaian bulan Ramadhan seperti yang dia lihat tahun-tahun sebelumnya.

"Ngabuburit (nggak bisa)," kata Marcell.

"Serunya Ramadhan kepengen ajak Marcell bukber, ajak bukber ke rumah saudara, ngabuburit yang seru. Sama kumpul keluarga jadi nggak bisa," tukas Nabila.




Simak Video "Selamat! Marcell Darwin Resmi Jadi Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)