DetikHot

hot-profile

Sibuk Berkarier, Bryce Dallas Howard Sempat Kesulitan Urus Anak

Jumat, 08 Des 2017 20:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sibuk Berkarier, Bryce Dallas Howard Sempat Kesulitan Urus Anak Foto: Getty Images
Jakarta - Bryce Dallas Howard akan kembali menghibur penonton lewat 'Jurassic World' yang akan dirilis 2018 mendatang. Ternyata selama syuting, sang aktris menghadapi banyak tantangan.

Salah satunya ketika ia harus mengurus dua orang anak, Theo dan Beatrice, yang masih kecil-kecil. Ia sulit membagi perhatian antara kedua anaknya dengan menghafal naskah dan syuting film.



"Di rumahku sangat kacau. Theo sudah seperti anak remaja. Dan anak keduaku, ia sedang berada di usia yang sangat, sangat mencintaimu dan ingin selalu berada di pelukanmu," ungkap Bryce Dallas Howard saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Bryce bahkan sempat merasa tak yakin bisa mengurus pekerjaan dan rumah secara bersamaan. Padahal di masa mudanya, ia kerap membantu sang ibu mengurus ketiga adiknya.

"Rasanya pekerjaanku seperti tak selesai-selesai. Kau seperti, 'Sebentar aku harus mengantar Theo ke sekolah dan Beatrice dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana caranya?'" lanjutnya.



Namun Bryce Dallas Howard sedikit demi sedikit mulai membiasakan diri. Setelah melewati depresi postpartum usai melahirkan, membagi waktu antara mengurus anak dan pekerjaannya tak lagi menjadi hal yang sulit.

"Semua orang yang punya anak melewati hal yang sama. Kurasa saat kalian punya anak, hidup kadang memang sulit dimengerti," pungkasnya.
(mhr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed