DetikHot

hot-profile

Taron Egerton Ingin Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Jumat, 22 Sep 2017 18:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Taron Egerton Ingin Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond Foto: Taron Egerton (Han Myung Gu/Getty Images)
Jakarta - Taron Egerton berperan sebagai seorang agen rahasia di 'Kingsman: The Golden Circle'. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk memerankan sosok agen rahasia lain.

Diwawancara belum lama ini, Taron Egerton mengaku tertarik untuk menggantikan Daniel Craig sebagai 007. Apalagi menurutnya, karakter Eggsy yang dimainkannya di film memiliki pekerjaan yang tak jauh berbeda dari 007.

"Jika aku diminta jadi 007, wah luar biasa. Tentu saja aku mau. Kurasa Eggsy adalah alternatif yang cukup baik untuk menjadi 007," ujar Taron Egerton saat diwawancara belum lama ini.

Namun jika dibandingkan dengan 007, Taron Egerton mengaku Eggsy belum sepenuhnya siap. Tak hanya karena perbedaan usia, namun juga pengalaman yang dinilai sang aktor masih kurang.

"Bond itu agen rahasia yang sangat keren, dan selalu bekerja tanpa cacat. Eggsy juga, tapi Eggsy tak selalu mengerjakan pekerjaannya dengan benar. Dan kurasa di situlah yang membuat Eggsy menyenangkan. Eggsy masih belum terlalu berpengalaman, tapi suatu hari nanti dia pasti akan menjadi James Bond. Tapi kalau sekarang masih belum," pungkasnya.


(dal/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed