DetikHot

hot-profile

Cerita Taron Egerton Cedera Saat Syuting 'Kingsman: The Golden Circle'

Jumat, 22 Sep 2017 17:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Cerita Taron Egerton Cedera Saat Syuting Kingsman: The Golden Circle Foto: Taron Egerton (Han Myung Gu/Getty Images)
Jakarta - Tak berbeda dari film pertamanya, 'Kingsman: The Golden Circle' juga menuntut para aktornya untuk beradegan aksi. Hal tersebut ternyata membuat Taron Egerton cedera.

Setibanya di lokasi syuting, Taron Egerton dan sejumlah aktor lainnya langsung menjalani latihan bela diri. Tak hanya itu, saat syuting pun para aktor harus mengulang adegan perkelahian hingga sempurna.

Taron Egerton pun tak membantah dirinya mengalami cedera. Namun untungnya, cedera yang dialaminya tak terlalu parah.

"Tanganku terjepit di pintu mobil. Ed (Edward Holcroft) memukul wajahku. Kurasa bagian intimku kena lemparan bola juga. Tapi untungnya tak ada yang serius. Tak ada tulang patah," ujar Taron Egerton saat diwawancara belum lama ini.

Tak hanya itu, di 'Kingsman: The Golden Cicle' Taron Egerton diharuskan berhubungan intim dengan seorang wanita. Merasa kurang nyaman, aktor berusia 27 tahun itu pun harus dibantu oleh suami dari pemeran wanita tersebut.

Pada adegan tersebut, Taron Egerton diceritakan harus memasukkan sebuah alat pelacak di area intim Poppy Delevingne menggunakan jarinya.

"Saat akan melakukan adegan tersebut, aku bilang pada Matthew, 'Aku tak bisa melakukan ini.' Jadi yang sebenarnya itu bukan tanganku, tapi tangan suami Poppy. Ia telah menyelamatkan dunia," pungkasnya.




(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed