DetikHot

hot-profile

Taron Egerton Kembali Mencuri Hati Lewat 'Kingsman 2'

Jumat, 22 Sep 2017 16:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Taron Egerton Kembali Mencuri Hati Lewat Kingsman 2 Foto: Taron Egerton (Han Myung Gu/Getty Images)
Jakarta - Nama Taron Egerton menjadi pembicaraan publik sejak 2014 lalu, ketika 'Kingsman: The Secret Service' dirilis. Tiga tahun kemudian, aktor berusia 27 tahun itu kembali mencuri hati lewat 'Kingsman: The Golden Circle'.

Taron Egerton sama sekali belum pernah terjun ke ranah perfilman sebelum 'Kingsman: The Secret Service'. Film tersebut adalah film pertamanya, yang sontak mengangkat namanya. Dan tentu saja, Taron tak ragu untuk kembali di film kedua.

"Kenapa aku kembali? Karena aku sudah menandatangani kontrak kalau aku harus memainkan peran yang sama di film kedua," ujar Taron Egerton sambil tertawa.

"Tapi aku tetap akan kembali. Menjadi bagian dari film ini adalah mimpiku, tapi jujur saja aku juga khawatir," lanjutnya.

Taron Egerton menyadari sebuah sekuel dari film sukses memiliki beban tersendiri. Itulah kenapa sang sutradara, Matthew Vaughn, memulai cerita dengan sebuah kejutan dan menambah sejumlah aktor kawakan Hollywood seperti Halle Berry, Jeff Bridges hingga Channing Tatum.

Taron EgertonTaron Egerton Foto: Han Myung Gu/Getty Images
Berada di satu adegan dengan aktor-aktor papan atas tersebut, Taron Egerton pun mengaku gugup. Apalagi, ini kali pertamanya membintangi sebuah film sukses.

"Aku ingat betul saat pertama kali masuk ke lokasi syuting dengan Jeff dan Halle dan Channing. Aku saat itu sangat gugup dan harus bilang pada diri sendiri, 'Kau sudah berlatih selama berbulan-bulan untuk film ini. Kau adalah bintang utama. Mereka hanya tamu'," tambah Taron Egerton.

Lebih lanjut, Taron Egerton bercerita soal pelatihan yang harus dilakukan. Tak jarang ia mengalami cedera.

Seperti apa? Simak di Hollywood Hot Profile selanjutnya.
(dal/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed