DetikHot

hot-profile

Gaji Lebih Besar dari Sang Ibunda, Bill Skarsgard Merasa Bersalah

Jumat, 08 Sep 2017 17:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gaji Lebih Besar dari Sang Ibunda, Bill Skarsgard Merasa Bersalah Foto: Gaji Lebih Besar dari Sang Ibunda, Bill Skarsgard Merasa Bersalah (Neilson Benard/Getty Images)
Jakarta - Sebagian besar keluarga Skarsgard berkarier sebagai aktor. Namun, sang ibunda dan salah satu saudara Bill Skarsgard berprofesi sebagai dokter.

Bill Skarsgard pun mengakui pendapatannya sebagai aktor lebih besar daripada ibu dan saudaranya yang menghabiskan sepanjang waktu menolong orang di ICU. Aktor berusia 27 tahun itu pun merasa tidak adil.

"Hal seperti itu tidak adil. Aku berkali-kali merasa malu betapa besar perhatian yang didapatkan oleh aktor, dan betapa besar pendapatan kita. Menurutku hal ini sangat tidak proporsional. Kurasa kau harus sanget merasa bersalah tentang hal ini," ujar Bill skarsgard saat diwawancara belum lama ini.

Namun soal kemampuan akting, Bill Skarsgard tak ingin merendahkan diri. Ia merasa percaya diri dengan aktingnya, walaupun kadang merasa seperti 'penipu' karena memiliki pendapatan besar dengan menjadi sosok orang lain.

"Aku merasa seperti aktor terbaik dunia. Tapi aku juga merasa seperti penipu," pungkasnya.


(dal/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed