DetikHot

hot-profile

Terlalu Seram, Bill Skarsgard Bikin Nangis Para Aktor Anak Film 'It'

Jumat, 08 Sep 2017 15:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Terlalu Seram, Bill Skarsgard Bikin Nangis Para Aktor Anak Film It Foto: Terlalu Seram, Bill Skarsgard Bikin Nangis Para Aktor Anak Film 'It' (Neilson Benard/Getty Images)
Jakarta - Siapa yang menyangka, ternyata ada sosok tampan di balik badut 'It'. Padahal saat pertama muncul di lokasi syuting, Bill Skarsgard sukses bikin para aktor anak menangis.

Di hari pertama syuting, kru film memutuskan untuk memisahkan Bill Skarsgard dengan anak-anak. Agar, reaksi saat pertemuan mereka pertama kali bisa lebih nyata.

"Hari itu adalah hari pertama syuting, dan mereka memisahkanku dari anak-anak. Ada satu adegan, sangat intense, dan hari pertama itu aku harus mendalami karakter. Di adegan itu, aku harus keluar dan mendatangi mereka dengan intens. Aku tepat berada di depannya, dan membuatnya menangis," kenang Bill Skarsgard.

Terlalu Seram, Bill Skarsgard Bikin Nangis Para Aktor Anak Film 'It'Terlalu Seram, Bill Skarsgard Bikin Nangis Para Aktor Anak Film 'It' Foto: dok. IMDB
Saat melihat anak tersebut menangis, Bill Skarsgard pun mulai panik. Sutradara pun harus meng-cut adegan tersebut.

"Saat itu aku berpikir, 'Ya Tuhan aku membuat anak kecil trauma! Apa yang sudah kulakukan?' Mereka lalu berteriak, 'Cut' dan aku mendatanginya. 'Kau tidak apa-apa Jack?' Lalu dia bilang padaku, 'Aku suka dengan apa yang kau lakukan! Aku menyukai karaktermu!' Aku pun bilang, 'Terima kasih Jack'," pungkasnya.


(dal/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed