DetikHot

hot-profile

Katherine Langford, Perenang yang Curi Perhatian di '13 Reasons Why'

Jumat, 21 Apr 2017 13:54 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Katherine Langford, Perenang yang Curi Perhatian di 13 Reasons Why Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta - Netflix kembali dengan serial populernya bertajuk '13 Reasons Why'. Nama Katherine Langford mendapatkan banyak pujian setelah memerankan karakter utama, Hannah Baker.

Hannah adalah sosok anak SMA biasa yang kerap di-bully oleh teman-temannya. Hal tersebut membuatnya stres hingga bunuh diri.

Katherine mengaku perannya tersebut sangat rumit. Namun, gadis kelahiran Australia itu merasa bersyukur karier perdananya di dunia akting adalah bermain di sebuah proyek yang mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

"Aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini. Kami membicarakan banyak sekali isu penting, yang bisa kupelajari lebih banyak setelah bermain sebagai Hannah. Aku sangat bangga bisa menghadirkan cerita ini kepada penonton," ujar Katherine saat diwawancara beberapa lalu.

Pujian demi pujian untuk Katherine selalu terdengar setelah menonton '13 Reasons Why' di Netflix. Ia berhasil menunjukkan akting yang luar biasa walaupun ternyata, akting bukanlah pilihan utamanya dalam berkarier.

Katherine Langford, Perenang yang Curi Perhatian di '13 Reasons Why'Foto: imdb

Saat SMA dulu, Katherine bahkan merupakan perenang tingkat nasional. Ia juga memiliki keinginan untuk memfokuskan diri di bidang obat-obatan atau politik.

"Saat ini aku berada dalam posisi yang sangat aneh karena baru saja menyelesaikan syuting serial TV paling luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa juga. Padahal aku awalnya tak tahu aku mau jadi apa. Aku hanya ingin mengerjakan proyek-proyek bagus dengan orang-orang yang baik pula," lanjutnya.

"Aku suka mengambil kesempatan yang bisa memberikan efek tertentu pada kehidupan orang lain. Ini adalah hal luar biasa yang terjadi di dunia akting," sambung Katherine.

Hingga saat semakin tumbuh dewasa, Katherine memutuskan untuk menonton konser Lady Gaga. Dan seketika, keinginannya untuk melanjutkan karier sebagai perenang kandas seketika.

Seperti apa ceritanya? Simak terus Hollywood Hot Profile sepanjang hari ini, ya! Karena detikHOT masih akan terus membahas soal Katherine Langford.
(dal/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed