DetikHot

hot-profile

Dafne Keen Tak Menolak Kembali Bermain Sebagai Laura

Jumat, 17 Mar 2017 11:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dafne Keen Tak Menolak Kembali Bermain Sebagai Laura Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Dengan berakhirnya 'Logan', bukan berarti kiprah Dafne Keen sebagai superhero berhenti di sana. Ia berharap akan ada kelanjutan kisah Laura di masa depan.

Dafne pun mengaku sangat menyukai karakter yang ia mainkan di film 'Logan'. Sehingga, aktris berusia 12 tahun itu siap jika suatu saat kembali diminta untuk bermain sebagai Laura.

"Laura adalah tipe orang yang rumit. Ia kuat, tapi juga lemah di waktu bersamaan. Aku sangat menyukainya. Aku dengan senang hati mau memerankan sosok Laura lagi," ujar Dafne dalam sebuah wawancara belum lama ini.

James Mangold pun belum lama ini juga bicara soal kemungkinan adanya spinoff tentang Laura di masa depan. Sang sutradara pun juga turut memuji akting Dafne sebagai mutant baru.

"Kurasa akting Dafne di film itu sangat luar biasa. Aku juga berharap bisa melihat film lain tentang Laura, dan aku bisa dipastikan akan ikut terlibat. Untukku, ide ini sangat besar. Ide untuk mencoba membuat film tentang keluarga dan mencoba memasukkan karakter Laura," ungkap James.
(dal/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed