Hollywood Hot Profile

Tye Sheridan Lebih Suka Main Film Indie

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Jun 2016 17:25 WIB
Foto: Larry Busacca
Jakarta - Tye Sheridan mungkin menjadi salah satu aktor remaja yang paling beruntung. Tak hanya 'laku' di film major, cowok berusia 19 tahun itu juga bermain di sejumlah film indie.

Tye mengaku lebih suka dengan film yang bisa memberinya tantangan. Menurutnya, tipe film seperti itu lebih banyak ditemukannya lewat industri film indie.

"Aku ingin bermain menjadi apapun yang memberiku tantangan. Apapun yang menjadi passion-ku. Aku bermain di film 'Grass Stains' dengan sutradara Kylie Wilamowski dan sudah mengerjakan film ini selama delapan hingga sembilan tahun. Sungguh menyenangkan bekerja dengan orang-orang seperti mereka yang memberikan seluruh jiwa raganya di karya mereka. Aku lebih suka bermain di film indie karena film seperti ini juga lebih menarik perhatian orang," ungkap Tye.

Baca juga: Tye Sheridan yang Berhasil Bikin Kagum Steven Spielberg

Tye juga termasuk beruntung karena pernah beradu peran dengan Nicolas Cage, Matthew McConaughey hingga Brad Pitt di usianya yang masih muda. Namun, ada satu aktor besar yang sejak lama ia harapkan bisa berkolaborasi dengannya.

"Aku ingin bekerja bareng James Franco karena ia seperti seorang lelaki misterius. Apa sih dia sebenarnya? Sutradara, penulis atau aktor? Atau apakah dia seorang seniman? Ia adalah aktor yang sangat keren!" pungkasnya. (dal/mmu)