Hot Profile

Ini Kriteria Cowok Idaman Si Cantik Ashilla Zahrantiara

- detikHot
Jumat, 25 Apr 2014 14:27 WIB
Ashilla Zahrantiara (heri/detikhot)
Jakarta - Cantik, jago akting dan juga bernyanyi. Demikianlah sosok, Ashilla Zahrantiara. Melihat itu, sudah pasti banyak pria yang mendekati bintang sinetron 'ABG Jadi Manten' tersebut. Lantas, sudahkah ia memiliki kekasih? Yuk, simak penuturannya.

detikHOT berbincang dengan Ashilla di lokasi syuting sinetron 'ABG Jadi Manten', di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia pun bercerita banyak soal kiprahnya di dunia tarik suara, dan juga akting.

Di kesempatan itu, detikHOT pun coba bertanya hal-hal yang pribadi ke Ashilla. Sudahkah ia memiliki pacar? "Yah kepo deh nih," ungkapnya seraya tertawa lepas. "Ya, bisa dibilang ada lah pacar," sambungnya lagi.

Ashilla terlihat salah tingkah saat ditanya tentang kekasihnya. Wajahnya nampak merah merona. Kontras dengan kulitnya yang putih mulus. "Pokoknya dia bukan cinlok (cinta lokasi) di sini (lokasi syuting 'ABG jadi Manten') atau dari kalangan entertainment," tepisnya.

Bicara soal pacar idaman, dikatakan Ashilla, secara fisik ia mendambakan pria seperti aktor ganteng Logan Lerman yang membintangi film' The Three Musketeers'. "Pokoknya, dia harus yang nggak terlalu terlalu tinggi atau pendek. Sejajarlah sama aku," ucapnya.

Selain itu dikatakan Ashilla, dirinya suka dengan pria yang jago memainkan alat musik. Atau paling tidak, bisa bernyanyi juga seperti cewek kelahiran Jakarta, 25 Februari 1997 tersebut.

"Aku suka cowok yang bisa nantinya aku dan keluarga aku ke musik akhirnya. Aku nggak mau dia jadi pemusik. Nggak kok. Minimal dia bisa main satu alat musik atau bisa nyanyi, itu sudah nilai plus banget buat aku," kata Ashilla seraya tersenyum.



Satu lagi, ashilla juga mengaku kepincut dengan cowok yang cuek, dan tidak melulu romantis. "Mendingan yang cuek-cuek, tapi dia setia," kata cewek yang telah menelurkan dua single berjudul 'Bieb' dan 'Me and You' itu.

"Aku juga nggak suka cowok yang super romantis, kayak tiap hari kasih bunga, menuturkan kata-kata cinta, bla bla bla. Nggak lah. Menurut aku itu bullshit. aku lebih suka cowok yang cuek, tapi sekali dia ngelakuin hal romantis, itu berkesan banget," sambung Ashilla memaparkan lebih jauh.

Ashilla mengatakan, dirinya merasa beruntung. Sebab, pria yang menjadi kekasihnya saat ini dirasakan cewek berzodiak Pisces itu sudah sesuai dengan kriteria yang didambakannya.

"Dia (pacar) ini termasuk kriteria aku sekali sih," sahut Ashilla malu-malu. Sosok yang punya penggemar setia bernama Shivers itu mengaku selalu serius dalam menjalin cinta.

"Aku sih nganggepnya, pacar itu orang yang bisa ngasih influence baik, bisa berbagi dunia antara satu dan yang lain. Pokoknya bisa saling melengkapi. Bisa saling memback up kalau ada salah," tandas Ashilla.

(bar/hkm)