ADVERTISEMENT

Hot Profile

Terinspirasi One Direction, Tissa Biani Ingin Jadi Penyanyi

- detikHot
Selasa, 16 Jul 2013 15:52 WIB
Tissa (herianto/detikhot)
Jakarta - Di usianya yang masih belia, aktris Tissa Biani Azzahra mulai dikenal lewat berbagai film dan sinetron yang dibintanginya. Pemain sitkom 'Kontrakan Tiga Pintu' di Trans TV itu mengaku memang ingin fokus berkarier di dunia entertainment.

Hal itu diungkapkan Tissa kepada detikHOT di sela-sela kesibukannya syuting di Studio Palem, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013). "Aku memang pengen banget jadi artis terkenal, dan go international," katanya.

Sebelumnya Tissa telah membintangi film layar lebar 'Tanah Surga Katanya' (2012). Selain itu juga sinetron 'Pesantren Cinta' (2007), 'Anak Kaki Gunung' (2011), 'Ajari Aku Karate' (2012). Lalu Film Televisi (FTV) 'All I Want for Christmas is You' (2012), dan 'Kebesaran Allah' (2013).

Kini tak hanya di akting, cewek kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu pun berharap bisa merambahkan kariernya ke dunia tarik suara. Keinginannya itu diakuinya terinspirasi dari boyband idolanya, One Direction.

"Aku nge-fans banget sama One Direction, terutama sama Zayn Malik dan Harry Styles. Aku suka denger suaranya, cara mereka nyanyi. Aku pelajarin. Makanya terinspirasi dari situ deh buat jadi penyanyi," jelas Tissa antusias.

Saking mengidolakan, anak pasangan Dian Estining Adhi (45) dan Bobby B. Warasno (46) itu pun mencari tahu semua hal tentang One Direction. Soalnya ia ingin betul-betul dianggap sebagai Directioners, sebutan bagi fans fanatik boyband asal Inggris tersebut.




"Aku sampai beli dua buku One Direction. Selain itu ada pensil, poster, buku, gelang, notes, tas. Banyak sih. Ada yang dikasih fans, ada yang aku beli sendiri. Di Iphone aku fotonya One Direction semua kebanyakan," katanya seraya tertawa.

Tissa pun berharap bisa bertemu langsung dengan One Direction. Lantas jika bertemu dengan boyband idolanya itu, apa yang akan ia lakukan? "Pengen teriak sekenceng-kencengnya sampai puas, minta tanda tangan, foto-foto bareng, dan minta di-folback di Twitter," tutur pemilik akun @tissabiani itu.

(bar/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT