Fatin, Shena, Yohanna: Tiga Dara Mengadu Suara

- detikHot
Jumat, 01 Mar 2013 08:33 WIB
Jakarta - Tiga gadis ini mendadak jadi perbincangan di mana-mana. Fatin, Shena, dan Yohanna. Mereka adalah bagian dari para kontestan ajang adu bakat menyanyi X Factor Indonesia. Ketiganya dimentori oleh Rossa, dan siap bersaing untuk menjadi juara.

Penampilan ketiga dara ini selalu menjadi bagian yang menarik bagi para pecinta program mingguan di televisi tersebut. Lolos hingga masuk ke babak 13 besar di Gala Show, diakui mereka secara kompak, bukanlah hal yang pernah mereka sangka-sangka sebelumnya.

Shena misalnya. Ditemui detikHOT di tengah masa karantina di sebuah hotel di kawasan Grogol, Jakarta Barat, ia mengaku sudah berkali-kali mengikuti ajang adu bakat sejenis. Akhirnya bisa masuk X-Factor Indonesia, perempuan berusia 21 tahun ini seakan tak percaya. Ia harus bersaing dengan para penyanyi bersuara unik di dalamnya.

Begitu pun dengan Fatin dan Yohanna. Dua gadis tersebut punya pendapat senada dengan Shena. Di usia yang masih terbilang muda, ketiganya sama-sama merasakan bahwa pesaing mereka di ajang tersebut bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Namun, lebih dari sekedar ajang mengadu bakat dan mengejar mimpi, X-Factor juga mereka anggap sebagai tempat bermain. Sebab, menyanyi memang merupakan hal yang mereka sukai. Sambil menyelam minum air, sambil bermain mewujudkan mimpi.

"Ini pintu buat kita untuk terjun jadi penyanyi. Senang bisa ada di sini karena ketemu mentor dan orang-orang yang punya suara unik lainnya,” urai Shena yang ucapannya diiyakan oleh dua rekannya Fatin dan Yohanna.

Ingin mengenal lebih dekat tiga sosok remaja perempuan bersuara memukau ini? Simak fakta seputar mereka di detikHOT hari ini.

(doc/hkm)