DetikHot

hot-profile

Marcella Lumowa, Dandanan Lebay Membawa Berkah

Selasa, 24 Apr 2012 12:29 WIB  ·   - detikHOT
Marcella Lumowa, Dandanan Lebay Membawa Berkah
Jakarta - Siapa yang tak kenal Marcella Lumowa? Dalam program talkshow komedi \\\'Bukan Empat Mata\\\' (B4M) yang tayang di stasiun televisi Trans7, Marcella Lumowa selalu hadir dengan tatanan rambut yang \\\'ajaib\\\'.

Menurut perempuan bernama lengkap Maria Retnovia Marcella Lumowa itu, dandanannya memang sengaja dibuat nyentrik dan lebay. Sejalan dengan lelucon khasnya yang kerap menebar kata-kata spektakuler, fantastis, bombastis, dan fenomenal.

Perempuan yang akrab disapa Sella itu pun tak menampik hal itu jadi berkah tersendiri baginya. \\\"Lebay itu karena dandanan. Kalau pertama, aku sih biasa saja, tapi karena dandanannya begitu, mau nggak mau harus diimbangi,\\\" ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Lantas bagaimana dengan tatanan rambut yang nyentrik itu? \\\"Aduh, aku hanya mau melakukan itu di \\\'B4M\\\' ya. Kalau di acara lain aku nggak mau,\\\" tegasnya. Hal itu bukan tanpa alasan, soalnya Sella mengaku cukup menderita didandani seperti itu.

\\\"Kadang wig itu sampai bentuknya keset, masih ditaruh di kepala aku. Sampai gatal-gatal. Jadi kalau dibilang menderita ya, lumayan. Sering migren. Aku sampai ke dokter karena waktu itu rambutku rontok karena di hair spray terus tiap hari. Sampai disuntik serum karena parah,\\\" kisahnya.

Meski begitu, sulung dari lima bersaudara itu mengatakan hal tersebut sudah menjadi risiko. Ia mengaku mau menjalaninya lantaran totalitasnya dalam membawakan segmen \\\'Tanya Tamu tukul\\\'.

\\\"Itu adalah bagian dari karakter aku. Kalau nggak dibuat begitu, aku kurang begitu keluar, karena karakternya harus lebay. Which is, musti dibarengi dengan dandanan itu,\\\" kata isteri dari Indra Saragih (34) dan ibu dari puteri pertamanya yang bernama Mikaela Johanna Emmanuella Saragih (1 tahun 4 bulan).


\\\"\\\"

Sella mengatakan, meski repot dan butuh waktu lama, para make up artis senang mendandaninya. Bahkan ia mengaku dirinya kerap diperebutkan untuk dijadikan kelinci percobaan bereksperimen.

\\\"Semua tukang make up artist uh senang dan rebutan buat dandanin aku. Bahkan ada yang menang juara satu lomba make up fantasy setelah menjadikan aku tempat prakteknya dia,\\\" tandasnya seraya tertawa terbahak-bahak.




(bar/hkm)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed