Hot Profile

Jadi Aktor, Hati Samuel Rizal Tetap di Basket

- detikHot
Selasa, 24 Jan 2012 15:00 WIB
Jakarta - Tak bisa ke lain hati, mungkin begitulah gambaran untuk Samuel Rizal saat ini. Meskipun terbilang telah mapan sebagai aktor, hati Sammy sebenarnya tetap di bidang yang sebelumnya ditekuninya, yakni basket.

"Banyak yang nggak tahu sebenernya gue mau jadi apa sih? Atau memang benar-benar mau seperti ini saja terus," ujarnya saat berbincang dengan detikhot.

Sammy menegaskan, dirinya tetap ingin menjadi seorang pemain basket profesional. Selain itu, ia juga punya cita-cita untuk menjadi pengusaha. Untuk saat ini, sambil tetap menerima tawaran main film, anak dari pasangan Boetjo Syahriel Arifin dan Rolandy Luntungan itu tengah menyiapkan sesuatu yang baru dalam kehidupannya. Apa itu?

"Gue tidak meninggalkan apa yang sudah gue cita-citakan selama ini tapi mencoba melakukannya dengan apa yang gue bisa," ujarnya.

Sammy saat ini tengah menyiapkan bisnisnya, yakni sebuah pusat kebugaran. Namun, jangan bayangkan pusat kebugaran seperti kebanyakan adanya. Pusat kebugaraan tersebut akan diberi nama 'Resto Sehat'. Lho?

"Kalau mau menurunkan berat badan sebanyak 5 kilo dalam 2 minggu, gue bisa kasih formulanya. Makanan apa saja yang boleh dikonsumsi dan tidak," jelasnya.




Lalu, bagaimana dengan cita-cita menjadi pebasket nasional? Sammy tentu tak mengesampingkannya. Ia tak ingin minatnya di bidang itu terkubur begitu saja. Ia ingin mewujudkannya walau saat ini belum tercapai.

"Berdoa dan berusaha terus agar tidak menyerah sampai di sini," imbuhnya.

(wes/hkm)