DetikHot

Hollywood Hot Profile

Imogen Poots, Aktris yang 'Natural di Depan Kamera'

Jumat, 12 Sep 2014 11:12 WIB  ·   - detikHOT
Imogen Poots, Aktris yang Natural di Depan Kamera
Jakarta -

Wajah Imogen Poots tak lagi asing bagi Anda yang telah menyaksikan film 'Need for Speed'. Didapuk memerankan karakter Julia Maddon, kemampuan akting alaminya nampak jelas terlihat di depan kamera.

Poots pertama kali tampil di depan layar kaca di salah satu episode serial 'Casualty'. Tak berhenti di sana, aktris kelahiran London, Inggris tersebut menerima tawaran bermain dalam film 'V for Vendetta' untuk peran tanpa dialog.

Namanya semakin dikenal saat di usia 17 tahun, Juan Carlos Fresnadillo memintanya tampil dalam film '28 Weeks Later'. Setelahnya, Imogen pun diminta untuk bermain dalam film-film seperti 'Cracks', 'Centurion' dan versi remake 'Fright Night' pada 2011 silam.

Tak seperti aktris-aktris lainnya, Imogen sama sekali tak pernah mengambil kelas akting. Berbagai kritik positif pun kemudian bermunculan, dan sosok Imogen di depan kamera disebut sangat natural.



Wajah manis dan logat kental Imogen pun menghiasi layar lebar setiap tahunnya. Setidaknya ada dua judul film yang dibintangi aktris kelahiran 3 Juni 1989 tersebut setiap tahunnya.

Pada 2012, ia bermain dalam film 'A Late Quartet' bersama mendiang Philip Seymour Hoffman dan Catherine Keener. Satu tahun setelahnya, Imogen kembali ke layar kaca dengan penampilannya di 'Greetings from Tim Buckley', 'Filth' dan 'The Look of Love'.



Tahun ini juga menjadi tahun emas bagi Imogen. Ia membintangi film-film yang berhasil masuk box office seperti 'That Awkward Moment' dan film adaptasi game, 'Need for Speed'.

Imogen berhasil dinominasikan dalam British Independent Film Awards untuk kategori 'Most Promising Newcomer' atas penampilannya di '28 Weeks Later'. Piala pun akhirnya dibawa pulang sang aktris pada tahun 2013 dengan penghargaan 'Best Supporting Actress' setelah membintangi film 'The Look in Love'.

Masih penasaran? Hollywood Hot Profile detikHOT kali ini akan membahas tuntas mengenai Imogen Poots. Jangan sampai terlewat!


(kmb/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed