detikHot

homes

Mengintip Rumah Baru Rp 99 M Chris Hemsworth yang Picu Kontroversi

Minggu, 02 Jun 2019 04:06 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Chris Hemsworth Foto: Istimewa Chris Hemsworth Foto: Istimewa
Jakarta - Chris Hemsworth dan Elsa Pataky kini tengah bersiap-siap untuk menempati kediaman baru mereka di Byron Bay. Pembangunan hingga kini masih terus dilakukan, dan menelan biaya USD $7 juta (Rp 99 miliar).

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh Dailymail, tampak kediaman tersebut bergaya arsitektur modern dengan banyak kaca di berbagai sisi. Terdapat pula ruang terbuka di bagian atap dan sejumlah pohon palem yang tumbuh di sekitarnya.
Mengintip Rumah Baru Rp 99 M Chris Hemsworth yang Picu KontroversiFoto: dok ist

Di dalamnya, terdapat enam kamar tidur, ruang media, tempat fitnes, hingga ruangan khusus untuk bermain game. Tak lupa kolam renang besar yang terlihat masih dalam proses pembangunan.

Namun, penduduk sekitar rupanya kurang senang dengan pembangunan kediaman baru Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Rumah tersebut sudah dibangun sejak 2017, dan masih belum selesai hingga kini.

Sehingga, tak sedikit yang protes karena merasa terganggu dengan proses pembangunan. Apalagi polusi suara yang tak bisa dihindari.
Mengintip Rumah Baru Rp 99 M Chris Hemsworth yang Picu KontroversiFoto: dok ist

"Kelihatannya memang berlebihan, tapi tak ada yang bisa kami lakukan," ujar salah satu penduduk lokal.

Sementara itu, hingga kini Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menyewa salah satu rumah di dekat lokasi pembangunan. Keduanya disebut akan menyewa rumah tersebut hingga kediaman mereka selesai dibangun.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com