Densus 88 Dalami Surat Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127

ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Densus 88 Dalami Surat Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127

detikTV, detikTV - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 11:50 WIB
Jakarta -

Beredar surat ancaman ledakan bom di ICE BSD yang menjadi lokasi konser NCT 127 pada Jumat (4/11). Pihak Densus 88 kini tengah mendalami terkait surat ancaman itu.

NCT 127 menggelar konser bertajuk NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link. Konser digelar selama 2 hari pada 4-5 November 2022 di ICE BSD.

Acara digemparkan dengan ancaman bom. Berdasarkan akun Twitter @RYUCHALIS, ancaman tersebut berupa surat yang ditemukan di daerah Jombang, Tangerang Selatan.


Dalam surat tersebut, tertulis sejumlah oknum ingin menghentikan acara konser yang digelar di ICE BSD dan acara akhir tahun di Gelora Bung Karno (GBK). Sang penulis mengaku dipaksa sekelompok orang untuk melakukan aksi berbahaya tersebut.

Kabar ini langsung membuat fans khawatir. Beberapa bahkan memilih untuk menunda keberangkatan ke ICE BSD sampai mendengar kabar selanjutnya.

Pihak kepolisian sudah memberikan komentar mengenai hal ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan menyebut saat ini pihak Densus 88 sedang mendalami laporan tersebut.

"Densus 88 sedang mendalami hal ini. Tim Densus sedang bekerja maksimal terkait hal ini," tegasnya saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat.

Sementara itu, sampai saat ini pihak Dyandra Entertainment masih belum buka suara. Pihak detikcom sudah mencoba menghubungi namun belum ada jawaban.

(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT