ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Klarifikasi Daniel Mananta soal Bahas Dukun Bareng UAS

detikTV, Tim 20Detik - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 14:14 WIB
Jakarta -

Daniel Mananta sempat membuat heboh warganet karena membahas perdukungan bersama Ustaz Abdul Somad (UAS). Daniel mengaku tidak tahu hal itu akan menuai pro dan kontra dari netizen.

"Pas gue interview sama Ustaz Abdul Somad, itu keadaannya gua lagi kena tipes, lagi parah-parahnya. Hari kedua gua kena tipes. Jadi apa yang keluar dari mulut gua itu benar-benar enggak gua rencanain, gua nonton dakwah beliau dan dari dakwah beliau ada sesuatu yang menurut gua menarik untuk dibahas. Udah gitu aja. Dan gue nggak ngira ternyata orang lagi heboh tentang dukun," jelas Daniel Mananta.

"Tapi, gua dan UAS sama-sama setuju, sih, tentang apa yang kita bicara di konten Daniel Tetangga Kamu soal perdukunan tersebut. Pertama, kenapa banyak banget orang Indonesia berserah bukan ke Tuhan dan kasih sayangnya Tuhan daripada kita bergantung pada manusia yang mungkin nggak menggunakan kuasa dari Tuhan. Itu sih dari kacamata gue," tambahnya.

Simak pernyataan Daniel Mananta selengkapnya di video berikut ini...

Video terkait 'Klarifikasi Daniel Mananta soal Bahas Dukun Bareng UAS' juga bisa ditonton di link berikut: klik di sini.

(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT