Video 20Detik

Kata-kata Maaf dan Sesal Ardhito Pramono Gunakan Narkoba

detikTV, Tim 20Detik - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 11:13 WIB
Jakarta -

Ardhito Pramono dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, pada hari ini, Jumat (21/1) untuk menjalani rehabilitasi narkoba. Saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat, Ardhito menyampaikan permintaan maafnya.

"Untuk masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal. Sangat menyesal dan semoga nggak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini di kalangan anak muda," ungkap Ardhito Pramono saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1).

Ardhito pun menceritakan bahwa dirinya sudah membuat tiga lagu selama ditahan di Polres Jakbar. Ia bahkan menyebut kreativitas karena narkoba tidak akan memberikan hasil apa-apa.

"Bisa kreatif pastinya tanpa narkoba. Saya di sini sudah bikin tiga lagu, tetap kreatif. Banyak inspirasi yang datang. Banyak teman-teman baru. Namun, diimbau untuk para pendengar musik saya atau semua warga Indonesia, jauhi narkoba. Karena mau sekreatif apapun kita, kalau sudah pakai narkoba, hasilnya akan tetap nol besar," pungkas Ardhito.

(/)