Video 20Detik

Pembelaan Anak Ahok soal Tudingan Aniaya Ayu Thalia di Mobil

detikTV - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 08:49 WIB
Jakarta -

Selebgram Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean Purnama ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan. Diwakili kuasa hukumnya, anak Ahok itu membantah keras tudingan yang dilayangkan padanya.

"Terkait laporan di media sosial bahwa Sean, saya sudah dikonfirmasi, menyatakan bahwa hal itu tidak benar. Tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut. Thalia Ayu benar teman dari Sean. Thalia Ayu adalah SPG di kantor showroom mobil Rudi Salim. Pertemuan tersebut ada di mobilnya Sean. Sean menyuruh Thalia untuk keluar dari mobil, tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan baru diketahui ada laporan polisi menyatakan ada dugaan penganiayaan. Tentu Sean terkejut dan menyatakan bahwa ini adalah fitnah besar," ujar kuasa hukum Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy.

Ahmad Ramzy pun menegaskan bahwa tak ada hubungan khusus antara kliennya dengan Ayu Thalia. Dikonfirmasi di lokasi berbeda, Thalia Ayu justru tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan bahwa laporannya terhadap Sean sedang diproses hukum.

"Saya belum bisa bikin statement apa-apa, semuanya sedang berjalan dan dalam proses hukum," ujar Ayu Thalia kepada awak media.

(/)