Video 20Detik

6 Hari Ditahan, Anji Ungkap Rasa Rindu kepada Anak

detikTV, Syifa Nurjannah - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 19:05 WIB
Jakarta -

Anji sudah 6 hari berada di Rutan Mapolres Jakarta Barat karena terjerat kasus narkoba. Ditemui saat akan menjalani asesmen ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kamis (17/6), Anji mengatakan kondisinya baik. Ia pun mengaku merindukan sang anak.

"(Kabar saya) baik," ujar Anji kepada wartawan. "Ya, pasti kangen, ya (dengan anak)," tambahnya.

Asesmen yang dilakukan oleh Anji merupakan permintaan dari pihak keluarga. Hal ini pun turut disampaikan oleh Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari. Hasil asesmen ini nantinya akan menjadi dasar rekomendasi apakah Anji akan menjalani rehabilitasi atau sanksi penjara. Hasil asesmen Anji akan keluar 3 sampai 7 hari.

"Untuk hari ini, penyidik Polres Satres Narkoba Metro Jakarta Barat akan membawa Anji untuk diasesmen di BNN Provinsi DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, sebelumnya keluarga sudah mengajukan permohonan melakukan asesmen terkait dengan penyalahgunaan narkotika oleh Saudara Anji," jelas AKP Harry Gasgari. "Hasil dari asesmen nanti merupakan rekomendasi, akan disampaikan lebih lanjut dari tim asesmen tersebut."

Anji diketahui mendapatkan ganja dari seseorang yang disebutnya 'Bro' melalui situs online shop khusus ganja di Amerika Serikat. Saat ditanya soal sosok tersebut, Anji hanya mengatakan bahwa 'Bro' bukan dari kalangan artis.

"Ya salah saya. (Bro) bukan (rekan artis)," jawab Anji singkat.

(dis/)