Wajah Chef Arnold Jadi Lukisan Roti Meses, Digarap sampai 10 Jam!

Tia Agnes - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 03:54 WIB
-
Foto: Instagram helenyogie
Jakarta -

Beberapa hari belakangan, netizen Indonesia heboh dengan gambar lukisan roti meses yang bertebaran di media sosial. Ternyata sosok Chef Arnold tak luput dari ciptaan warga di tengah masa pandemi global virus COVID-19.

Salah seorang netizen bernama Helen Yogie lewat akun Instagram mengunggah kreasinya tersebut. Awalnya perempuan dengan akun Instagram @helenyogie menyusun ribuan butiran meses dengan rapi.


Ia mengatakan, "Gabut lvl 1000000/10 (disertai GIF Stay at Home'.

Setelahnya Helen Yogie kembali menyusun potongan keju dan membentuknya menjadi kotak-kotak. Tak selang lama kemudian, ia mulai membentuk wajah Chef Arnold dengan butiran meses dan wijen di atas selembar roti berwarna hijau.

"10 jam memandang wajah shep arnold @arnoldpo," tulis Helen Yogie di status terbaru yang mendapatkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar.

Salah satu yang mengomentari adalah YouTuber Jerome Polin. "Gilaaa keren parah," tulisnya.


Chef Arnold pun menanggapi kreasi itu dengan berkicau, "Ceres!!! Wajid endors dia jadi ambassador dan taruh maha karya tersebut di billboard dan iklan TV se Indonesia."

Kreasi Helen Yogie pun mendapat antusias dari masyarakat yang tentu saja sukes menjadikan lukisan roti semes tambah viral. Bagaimana menurutmu?


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Tagihan PLN Kartika Putri dan Chef Arnold Bengkak hingga Belasan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)