detikHot

culture

Happy Salma Ungkap Persiapan Konser Musikal Puisi-puisi Cinta Sudah 90 Persen

Sabtu, 09 Mar 2019 18:08 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pertunjukan konser musikal puisi-puisi cinta hadir di tengah suasana politik Tanah Air. Diselenggarakan di tahun politik, produser Happy Salma mengaku persiapannya sudah mencapai angka 90 persen.

"Persiapannya sudah 90 persen, sekarang ini tinggal 5 hari lagi pertunjukannya, jadi ini sudah mulai tiap hari latihannya. Semoga lancar," ujar Happy Salma ditemui di kantor Balai Pustaka, Jakarta Timur.

Dari 1900 kursi yang dijual selama dua hari penyelenggara, sebanyak 1300 tiket pun sudah terjual. Sebagian besar di kelas 2 dan 3.



"Saya optimis tiket bakal soldout. Saya menganggap pertunjukan ini sebagai rehat kembali, merefleksi kembali, semangat untuk menyambut pesta demokrasi dengan lebih indah lagi," kata Happy.

Pementasan yang mengusung judul 'Cinta Tak Pernah Sederhana' menampilkan Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Atiqah Hasiholan, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, dan Butet Kartaredjasa. Ada juga penyanyi Sruti Respati, Heny Janawati, Daniel Christianto hingga pemain harpa Indonesia Maya Hasan.

Pentasnya berlangsung pada 16-17 Maret 2019 di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed