DetikHot

culture

Kompetisi Mewarnai Lestarikan Batikmu di Transmart Carrefour

Kamis, 12 Okt 2017 19:03 WIB  ·   Adityaputri - detikHOT
Kompetisi Mewarnai Lestarikan Batikmu di Transmart Carrefour Foto: Kompetisi Mewarnai Lestarikan Batikmu (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Dalam rangka memeriahkan dan semakin menggaungkan batik sebagai identitas Indonesia, Transmart dan Carrefour menggelar Pasar Kaget Batik. Pameran ini berlangsung mulai 1-31 Oktober 2017 di 11 toko Transmart dan Carrefour.

11 toko tersebut yaitu toko Permata Hijau, Lebak Bulus, Puri Indah, Solo Baru, Solo Paragon, Maguwo Yogyakarta, Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Magelang Armada, Semarang DP Mall, Sunset Road Denpasar, dan Rungkut Surabaya.

"Temukan ragam etnik serba cantik dengan sentuhan batik. Ada berbagai produk batik yang dapat ditemukan di Pasar Kaget Batik mulai dari pakaian, kerajinan tangan, aksesoris seperti tas, dan sepatu, kain batik helai, dan juga perhiasan seperti kalung dan gelang," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Kamis (12/10/2017).

Nah pada periode 10 - 29 Oktober 2017, ada juga kompetisi Mewarnai Batikmu dengan hadiah voucher belanja Carrefour. Ada voucher masing-masing Rp 100.000 untuk yang berkreativitas dalam Kompetisi Mewarnai Melestarikan Batikmu Transmart Carrefour!

Caranya mudah, cukup follow fanpage Facebook / Instagram Carrefour Indonesia dan Transmart Indonesia. Kemudian download template mewarnai pada link di sini

Setelah selesai diwarnai, foto dan upload hasil mewarnai karya ke akun sosial media dan sertakan hastag #MelestarikanBatikmu. Akan ada 5 pemenang beruntung yang mendapatkan voucher belanja Rp 100.000.

Pengumuman pemenang akan ada di sosial media Transmart dan Carrefour Indonesia pada 30 Oktober 2017. Yuk berkreasi dalam mewarnai sekaligus melestarikan motif batik.


(nwy/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed