DetikHot

culture

Musikal Petualangan Sherina Pukau Ribuan Penonton

Sabtu, 16 Sep 2017 19:30 WIB  ·   Shinta Angriyana - detikHOT
Musikal Petualangan Sherina Pukau Ribuan Penonton Foto: Musikal Petualangan Sherina (Septiana Ledysia/detikcom)
Jakarta - Pertunjukan drama musikal Petualangan Sherina digelar 15-17 September 2017. Show kedua yang diadakan hari ini, Sabtu (16/9) sukses memukau ribuan penonton di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Drama musikal yang diangkat dari film Petualangan Sherina tahun 2000 ini digelar oleh Jakarta Movement of Inspiration yang juga melibatkan berbagai figur publik, dan beberapa pemain teater lainnya. Sebut saja Dimas Danang dan istrinya, Abby Galabby.

Dari awal pertunjukan dimulai, panggung pertunjukan sudah menyita mata para penonton yang hadir. Peran utama Sherina diperankan oleh Caecilia Laura, serta Farell Irham Khairi sebagai Sadam benar-benar menjiwai karakter legendaris tersebut.

Lagu-lagu yang dibawakan pun tidak jauh berbeda dengan film aslinya. Seperti 'Lihatlah Lebih Dekat', 'Jagoan', dan 'Anak Mami'.

Musikal Petualangan SherinaMusikal Petualangan Sherina Foto: Septiana Ledysia/detikcom
Dalam musikal ini, adegan-adegannya juga ditambahkan dengan beberapa jokes segar dari para pemain. Terdapat pula pengembangan peran di beberapa adegan.

Tidak hanya soundtrack dari film, beberapa lagu pengiring tambahan juga ditampilkan pada pertunjukan ini. Seperti pada adegan Sherina berkenalan di depan kelas, hilang di hutan dan beberapa adegan lainnya.



Di akhir pertunjukan, seluruh pemain dan kru dari Jakarta MoveIn juga menampilkan lagu 'Persahabatan' sebagai tribute to Elfa Secioria, composer dari film Petualangan Sherina.

Drama Musikal Petualangan Sherina masih berlanjut hingga hari terakhir yakni besok, Minggu 17 September 2017. Pertunjukan dibagi beberapa sesi yang dimulai dari pukul 11 siang hingga 7 malam.
(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed