Disebut 'Adik Ketemu Gede', Vanesha Prescilla: Kayak Anak SMA Adik Kakak
Disebut Adik Ketemu Gede, Vanesha Prescilla: Kayak Anak SMA Adik Kakak
Sabtu 17 Mar 2018 | 17:01 WIB

Disebut 'Adik Ketemu Gede', Vanesha Prescilla: Kayak Anak SMA Adik Kakak

Foto: Vanesha dan Adipati (Mahardian Prawira Bhisma/detikHOT)
Sebenarnya bagaimana sih hubungan antara Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken?
 

Banyak yang bertanya hubungan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken. Keduanya memang terlihat dekat terlebih muda-mudi ini tengah bermain dalam salah satu film terbarunya,'Teman Tapi Menikah'. Vanesha Prescilla pun santai menanggapi banyaknya pertanyaan hubungan dirinya dengan Adipati Dolken.

Banyak yang menilai kedekatan keduanya dianggap 'adik ketemu gede' dengan Adipati Dolken. Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018), Vanesha yang mengenakan pakaian serba hitam menjawab dengan santai.



"Kaya anak SMA adik kakak-an," paparnya terbahak.

"Gimana ya, ya seperti itu seperti ini," timpal Adipati tertawa.



Bagi Vanesha dirinya tidak mau ambil pusing dengan gosip hubungan dirinya dengan Adipati.

"Dinilai sendiri aja," ucapnya santai.

"Dari gesture kita harusnya udah bisa dinilailah seperti apa. Dari gesture dari cara kita ngobrol, kalian pasti taulah. Dan buat gua seperti yang gua sebut. Gua bukan orang yang harus ngomong. Gua nggak perlu mendeclare apa-apa buat gua orang udah bisa nebak, karena kalian sudah cukup dewasa untuk menilai sendiri," pungkas Adipati.

* * *
Related Articles
Latest Articles