Lahir sebagai Anak Tunggal, Mikha Tambayong Tak Merasa Kesepian
Lahir sebagai Anak Tunggal, Mikha Tambayong Tak Merasa Kesepian
Selasa 14 Ags 2018 | 11:00 WIB

Lahir sebagai Anak Tunggal, Mikha Tambayong Tak Merasa Kesepian

Foto: Asep Syaifullah
Lahir sebagai anak tunggal, Mikha Tambayong tidak pernah merasa kesepian lantaran tidak memiliki kakak maupun adik kandung.
 

Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih akrab disapa Mikha Tambayong merupakan anak tunggal di keluarganya. Lahir sebagai anak tunggal, Mikha Tambayong tidak pernah merasa kesepian lantaran tidak memiliki kakak maupun adik kandung.

Baca juga: Suksesnya Mikha Tambayong, Merupakan Hasil Didikan Orang Tua

Belum lama ini, detikHOT berbincang hangat dengan Mikha Tambayong sebagai tamu spesial Celeb of The Month bulan ini. Meskipun lahir sebagai anak tunggal, Mikha Tambayong terbilang anak yang dekat dengan kedua orang tuanya, Deva Tambayong dan Michael Tambayong.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Kebetulan aku sama ibu aku dekat banget ya," papar Mikha Tambayong.

"Jadi ibu aku itu udah kayak sahabat juga dari kecil sampai sekarang selalu masih main bareng maksudnya kadang kita pergi nonton, kalau aku kerja pasti mama yang nemenin apa lagi pas mama aku nggak kerja ya, mama benar-benar full konsentrasi sama aku," tambahnya.

Mikha Tambayong merintis karier di tahun 2008 sebagai pemilihan Gadis Sampul dan akhirnya mantap sebagai pemain sinetron dan layar lebar. Deva Tambayong, ibu dari Mikha Tambayong memang sempat memutuskan untuk berhenti berkarier sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.

Selalu ditemani sang ibunda, Mikha Tambayong memang tidak pernah merasakan kesepian.

"Jadi aku nggak pernah merasa kesepian karena aku punya teman maksudnya sama kegemarannya ngobrol jadi aku nggak pernah merasa kesepian sih meskipun aku anak tunggal dan kayaknya mama dan papa itu full of attention ke aku , kayak ayah aku itu deket banget. Jadi kalau dulu ditanya mau punya adek nggak? Nggak jawabannya karena udah enak," urainya tertawa.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Mikha yang sejak kecil memang sudah disibukkan dengan jadwal kerja yang padat dan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting bersyukur sang ibunda, Deva Tambayong sudah seperti teman sendiri.

"Banyak banget ya aku sama mama aku itu yah aku deket banget sama mama aku jadi udah menganggap mama aku sebagai teman apapun lah itu," kisahnya.

Baca juga: Dari Wanita Karier, Ibunda Rela Berhenti Kerja demi Mikha Tambayong

"Kayak teman-teman aku itu pasti kenal sama mama aku yaitu kita apapun diobrolin dari masalah pelajaran, masalah random random, masalah artis-artis apa gitu, dan dulu kita sering banget nonton serial tv bareng-bareng sampai sekarang jadi dari semua hal-lah diobrolin," pungkasnya.

Wardrobe by Diesel.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.

* * *
Related Articles
Latest Articles